Desain Rumah Minimalis Type 36 Sekaligus Dengan Interiornya

Rumah yang merupakan sebuah kebutuh yang lumrah dalam hidup manusia yang jaman sekarang ini mempunyai tempat tersendiri di mata dan hati mereka. Di jaman yang sekarang ini rumah bukan hanya tempat hunian saja tapi juga sekaligus sebagai aksesoris hidup ini terbukti dari desain rumah dengan beragam style yang sudah di terapkan pada semua model rumah baik pada rumah mewah mau pun rumah minimalis.


Ngomong-ngomgong soal rumah minimalis, ternyata rumah model ini mempunyai beberapa type rumah di antarnya rumah minimalis dengan kind 36  yang sekarang akan menjadi subject matter pembahasan kita kali ini.

Desain rumah minimalis type 36 terbaru
Rumah minimalis type 36 menjadi salah satu model rumah yang paling di gemari oleh masyarakat Indonesia terutama mereka yang berada di kalangan menengah, beberapa alasannya karena version rumah ini unik dan cocok untuk keluarga yang tidak begitu besar dan alasan yang paling utama karena version rumah minimalis dengan type 36 tidak terlalu memakan biaya yang cukup besar dalam pembuatannya.

Karena trendnya rumah minimalis maka type rumah minimalis 36 pun menjadi salah satu hunian mewah tapi murah.

Untuk yang sedang mencari inspirasi contoh gambar rumah minimalis type 36 maka bisa melihat gambar yang sudah admin siapkan di bawah ini.

Itulah beberapa gambar dari desain rumah minimalis dengan kind 36 terbaru, selanjutnya untuk indoors dari rumah type ini bisa di lihat ulasan dan contoh gambarnya di bawah ini.

Desain interior rumah minimalis kind 36
Dengan luas rumah type 36 yang terbatas maka kita di tuntut untuk pintar-pintar menata ruang dan menyematkan beberapa decoration agar ruangan tersebut tidak terlihat sempit, hal ini bisa di mulai dari pemilihan barang-barang yang akan kita simpan pada ruang tersebut, misalnya saja pada pemilihan kursi pada ruangan tertentu, sudah pasti kita harus memasang kursi yang cocok dan tidak membuat ruangan tersebut menjadi sempit.

Untuk anda yang sedang mencari contoh gambar desain interior untuk rumah minimalis type 36 maka bisa menyimak beberapa gambar contoh di bawah ini.

Desain kamar tidur dari rumah minimalis type 36
Kamar tidur merupakan bagian dari rumah yang harus mendapatkan perhatian lebih dari bagian rumah lainnya, memngingat kamar tidur merupakan tempat beristirahat sehabis melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu kamar tidur harus di buat dengan senyaman mungkin agar ketika beristirahat anda bisa merasa lebih nyaman. Tapi tampaknya untuk mendekorasi suatu kamar dari rumah kind 36 tidak semudah rumah biasa pada umumnya, kita harus pintar-pintar dalam menentukan barang apa saja yang harus di pasang dalam kamar. Untuk contoh desain kamar tidur dari rumah minimalis type 36 bisa melihat gambarnya di bawah ini.

Desain dapur dari rumah minimalis type 36
Dapru merupakan bagian dari rumah yang paling sering di kunjungi selain kamar tidur. Dapur yang di gunakan untuk tempat memasak tampaknya harus selalu di perhatikan baik dari segi desain maupun dari segi kebersihan, desain dapur juga menentukan kebersihan sebuah dapur, contohnya saja desain dapur yang menggunakan kramik dan tambahan bahan stanles dapat dengan mudah di bersihkan. Untuk contoh desain dapur dari rumah minimalis kind 36 ini bisa anda lihat di bawah ini.

Desain kamar mandi dari rumah minimalis kind 36
Meskipun kamar madi tersembunyai keberadaannya tapi ruangan yang satu ini juga tidak boleh ketinggal dari segi desain demi menunjang kenyamana ketika di gunakan saat mandi, untuk contoh desainnya bisa anda lihat di bawah ini.

Desain teras depan rumah minimalis kind 36
Teras rumah juga termasuk bagian penting dari sebuah rumah, selain keberadaanya di bagian depan rumah yang dapat mempercantik rumah juga berfungsi untuk tempat ke menerima tamu ke 2 selain ruang tamu, anda bisa mendesain teras rumah dengan di sesuaikan selera anda mulai dari pemilihan kramik, aksesoris, warna sampai tiang teras pada rumah kind 36, untuk yang sedang mencari inpirasi desain teras untuk rumah minimalis type 36 bisa melihat gambar di bawah ini.

Model rumah minimalis type 36
Pada umumnya rumah minimalis type 36 hanya di bangun dengan 1 lantai saja, tapi kebutuhan hidup tampaknya memaksa kita membuat lebih banyak ruangan dengan luas tanah terbatas menjadikan rumah type 36 ini harus di buat dengan 2 lantai, model rumah minimalis 2 lantai ini sudah sangat banyak sekali anda dapat melihatnya di berbagai perumahan di perkotaan. Untuk contoh rumah minimalis type 36 dengan 2 lantai bisa di lihat di bawah ini.

Itulah contoh gambar model rumah minimalis kind 36 dengan 2 lantai

Untuk harga rumah minimalis type 36 1 lantai bisanya berkisar harga 60 – one hundred jutaan tapi ini juga tergantung luas tanah dan daerah tempat rumah tersebut.

Gambar-gambar contoh di atas hanyalah sebagin kecil dari contoh desain rumah minimalis type 36 baik dari segi interior maupun eksterior, bila gambar contoh di atas kurang memuasakan maka anda bisa mencari gambar contoh lainnya di google picture, di sana banyak sekali model dan type rumah yang bisa menjadi inspirasi untuk yang ingin membangun rumah.

Baca artikel lainnya : tips merawat furniture interior rumah

Itulah sepintas ulasan mengenai desain rumah minimalis kind 36 yang lengkap mulai dari segi indoors dan eksteriornya, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini