Tips Berguna Untuk Memilih Tempat Tidur Yang Terbaik Untuk Anda

Apakah tempat tidur lama Anda perlu diganti ?Tanda-tanda fisik dari tempat tidur lama Anda mungkin tidak selalu tampak jelas mengenai perlunya tempat tidur tersebut diganti atau tidak. Ada beberapa faktor lain yang berguna untuk menentukan apakah sudah saatnya tempat tidur atau spring bed lama Anda diganti dengan yang baru, antara lain :
-. Apabila spring bed Anda telah berusia lebih dari 7 tahun
-. Apabila Anda bangun dengan nyeri atau linu pada pinggang, punggung dan atau bahu
-. Apabila Anda menghabiskan lebih dari 15 menit membulak-balikan tubuh Anda di atas tempat tidur sebelum Anda akhirnya berhasil tidur
-. Anda merasa spring bed lain lebih enak dan terasa nyaman, dan mampu membuat Anda terbangun dengan perasaan lebih sehat dan enerjik.

Untuk membeli produk tempat tidur atau spring bed baru, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan :

*. Ukuran :
Memutuskan ukuran kasur Anda cederung lebih mudah daripada menentukan aspek lainnya dalam membeli tempat tidur. Biasanya lebih besar ukuran kasur lebih nyaman Anda akan dibuatnya. Atur perabot kamar set Anda sedemkian rupa secara efisien agar dapat memuat ukuran tempat tidur yang maksimal. Apabila Anda membeli kasur dan divan, perhatikan juga ukuran divan. Karena terdapat beberapa desain divan yang lebih besar daripada ukuran kasur / spring mattress-nya.

*. Teknologi :

Teknologi pembuatan tempat tidur / kasur / spring mattress saat ini sudah berkembang sangat pesat sekali. Banyak terdapat teknologi yang mungkin masih asing bagi Anda. Antara lain : Pocket in Pocket Spring, Gel, Memory Foam, Talalay Latex, Argentum, Bamboo Fabric, Bio-Cotton, dan masih banyak lainnya. Sebelum membeli, carilah info sebanyak mungkin, dan terutama dari penjual mengenai teknologi dan manfaat praktis yang mungkin Anda peroleh dari teknologi yang ada. Sesuaikan dengan kebutuhan dan selera pribadi Anda.

Selalu ungkapkan kepada tenaga penjual mengenai kriteria kasur atau spring mattress yang Anda inginkan. Termasuk apabila Anda memiliki keluhan dengan tulang belakang, yang mencakup pinggang, punggung, bahu dan leher.

Penjual yang baik akan mampu secara fasih menjawab pertanyaan Anda dan berusaha mengerti apa yang Anda butuhkan. Bukan hanya menjual untuk memenuhi target penjualan.

*. Budget

Satu hal yang perlu diingat berkaitan dengan price range adalah bahwa belum tentu produk kasur atau spring mattress yang mahal akan lebih cocok untuk Anda. Pemilihan kasur terkait sangat erat dengan selera pribadi kita, dan bukan harga semata. Memang ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kasur atau spring bed dengan harga yang lebih top class. Tetapi bukan berarti yang relatif lebih murah tidak akan baik untuk Anda.

*. Selera Suami atau Istri Anda :

Selalu pertimbangkan selera suami/istri Anda ketika membeli matras baru. Apa yang mungkin nyaman bagi Anda belum tentu nyaman bagi mereka. Pertimbangkan pula kebiasaan posisi tidur, dan keadaan fisik pasangan Anda, misalnya apakah memiliki riwayat nyeri pada tulang belakang, pinggang dan mungkin masukan dan dokter.

Berkaitan dengan selera pasangan Anda, diskusikan terlebih dahulu mengenai budget. Karena kesepahaman mengenai budget sangat penting. Dan akan mempermudah proses pembelian Anda.

*. Coba Sebelum Membeli :

Ketika Anda menemukan produk yang sesuai dengan kriteria dan finances Anda, jangan lupa untuk selalu mencobanya terlebih dahulu. Spesifikasi di atas kertas belum tentu sama dengan kenyataan setelah Anda mencobanya.
Cobalah berbaring diatasnya selama beberapa menit dengan beberapa posisi favorit Anda ketika tidur. Pilih place pada kasur tersebut pada vicinity wajar sama halnya ketika Anda tidur. Banyak konsumen mencoba produk spring bed pada bagian bawah. Pada produk spring mattress dengan teknologi zoning, maka tingkat kekerasan berbeda-beda pada pemukaan spring mattress sesuai dengan lekuk pada tubuh.

*. Pro dan Kontra :

Secara keseluruhan cobalah evaluasi keuntungan dan kekurangan dari produk yang hendak Anda beli. Bandingkan antara teknologi yang ditawarkan, harga dan tentu kredibilitas mereknya. Apabila memungkinkan carilah pembanding lain dengan kisaran harga yang sama dari merek lain. Bandingkan mana yang lebih Anda sukai.

*. Pilih Merek dan Penjual Resmi Yang Terpercaya

Merek yang memiliki kredibilitas baik akan memberikan rasa tenang pada Anda akan keunggulan produk, daya tahan produk, dan tentunya layanan purna jual. Jangan terbujuk untuk membeli produk dengan harga teramat murah tetapi dari merek yang belum pernah Anda dengar. Anda dapat melakukan sedikit riset di internet atau media mengenai merek-merek yang memiliki banyak testimonial baik.

Penjual resmi yang terpercaya juga merupakan hal paling penting. Anda pasti telah mengetahui bagaimana penjual terkadang nakal, misalnya menjual barang Ex-Display tetapi dibilang baru, menjual Divan yang lebih murah dan bukan pasangan kasur, dan lain-lain. Pilih Agen Resmi yang telah terbukti memiliki reputasi baik pula.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Rumah Minimalis Type 36 Sekaligus Dengan Interiornya